Jumat, 06 Oktober 2017

SAW LEGACY VIII



 Saw  Legacy - VIII, merupakan sebuah film horor, thriller Amerika yang saat ini dalam tahap pengembangan. Film Saw yang sudah dirilis tujuh kali, dan kini sedang dipersiapkan lagi oleh Lionsgate untuk tayang kembali. Saw Film yang penuh teror mengerikan ini cukup mendesak adrenalin, film ini arahan dari sang sutradara bernama Michael Spierig dan Peter Spierig,

Film Saw Legacy ini akan diperani beberapa bintang ternama di papan atas Hollywood yaitu Laura Vandervoort, Tobin Bell, Matt Pasmore, Mandela Van Peebles, Josiah Black dan Michael Boisvert, Film asal amerika ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017(USA). Film Saw Legacy ini akan diproduksi oleh rumah produksi yaitu Serendipity  Productions, Twisted Pictures dan A Bigger Boad. dan bekerjasama dengan distributor Eagle Films, diawal perilisannya akan menggunakan bahasa English dalam bahasa utamanya. 

Film Saw  Legacy, akan menceritakan  tentang seorang aktor yang melintas di jalan, pada saat itu dia menoleh kesamping melihat ada rumah tua, apa kegilaan yang akan hadir pada film reboot Pernahkah anda menonton setidaknya salah satu film Saw? Jika ya, pastinya anda sudah bisa membayangkan gambaran film ini nantinya.

Sementara untuk anda pecinta film horor namun belum pernah melihat satupun, maka kali ini Lionsgate memberikan penampakan yang mengerikan sebagai khas film Saw. Bersiaplah anda yang menyukai horror menyaksikan kengerian baru hadir, saksikan film asal amerika ini yang akan tayang perdana dan dirilis pada tanggal  27 Oktober 2017(USA).
 Film Saw Legacy - VIII (2017), diperkirakan akan mulai syuting bulan September mendatang di Toronto, dan akan diproduseri kembali oleh Oren Kroules dan Dan Heffner.Walaupun film ini sudah masuk pada seri ke delapan. Belum diketahui apakah film ini akan mengakhiri perjalanan panjang film yang membuat mual para penontonnya atau belum. Saw Film yang penuh teror mengerikan ini cukup mendesak adrenalin dengan ikon Jigsaw ini diproduseri oleh James Wan dan Leigh Whannell. Penulis skenario Josh Stolberg dan Pete Goldfinger. Diproduksi oleh Lionsgate

Film terakhir film Saw 7 dirilis pada 29 Oktober 2010, berarti sudah 6 tahun berlalu dan film ini kembali digarap. Saat itu film ini diberi judul Saw: The Final Chapter atau Saw 3D: The Final Chapter. Entah mengapa, sudah diakhiri, namun kembali ingin dihadirkan kembali. 


 

0 komentar:

Posting Komentar