Sabtu, 14 Oktober 2017

7 Kisah Syuting Mistis



Menjadi seorang pemain film dituntut profesionalitas dalam menjalankan persiapan syuting hingga selanjutnya. Apapun beberapa hal yang jadi penghalang sistem syuting mesti bisa terselesaikan, hingga produksi film dapat berjalan kembali. Seperti yang berlangsung sama beberapa bintang film horor – beberapa kali mengalami peristiwa seram. Lepas dari hal tersebut diungkapkan berencana supaya menaikan nilai jual film di pasar atau meningkatkan popularitas, cerita mistis yang dihadapi mereka ini tetaplah saja buat anda merinding.

Serta kesempatan ini aku sudah merangkum pengalaman-pengalaman seram para seleb saat syuting film. Baik di Indonesia ataupun luar negeri, banyak pula yang sudah mengalami. Siapapun mereka serta bagaimana kisahnya? Segera saja simak penjelasan di bawah ini ya.

1. Lawan main kesurupan buat Acha Septriasa serta kru film Midgnight Show nyaris tidak percaya kalau itu memanglah peristiwa, bukanlah akting belaka
Mulai kiprah aktingnya membintangi film horor – Midnight Show, aktris memiliki bakat Acha Septriasa bisa pengalaman cukup seram waktu syuting. Saat itu adegan Acha dengan pemeran lain, yaitu Ganindra Bimo (Bimo) tengah mulai di satu bioskop tua. Waktu syuting jalan tanpa disadari mendadak Bimo menodong Acha dengan pisau, sontak situasi syuting jadi mencekam. Hal tersebut dikarenakan Bimo memanglah kesurupan karna matanya beralih jadi warna putih serta syuting juga segera diberhentikan, karna Bimo udah gak bisa mengontrol diri lagi. Tidak berapakah lama kemudian berlangsung, beberapa kru segera mengecek gambar adegan barusan serta benar kalau mata Bimo jadi putih.

2. Dilarang melakukan aktivitas apa pun di air terjun karna mendekati Maghrib, Dewi Persik serta kru film Bangkit Dari Lumpur dirundung momen aneh
Penyanyi dangdut yang laku manis jadi bintang film horor ini miliki pengalaman mistis waktu melakukan sistem syuting. Satu diantaranya yang berlangsung saat Dewi Persik (Depe) syuting film Bangkit Dari Lumpur. Peristiwa mistis itu berawal saat Depe ngotot pingin mandi di air terjun yang jadi tempat syuting. Sesungguhnya waktu itu tidak dibolehkan ada aktivitas apa pun di sekitaran tempat air terjun karna mendekati Maghrib. Depe tahu juga akan hal tersebut, namun dia terasa seperti ada yang mendorongnya untuk segera mandi disana. Beberapa kru serta warga sekitaran yang memandangnya memiliki pendapat Depe tatapannya begitu kosong.
Depe juga bilang pada mereka agar janganlah memfoto dirinya yang lagi mandi, sayangnya tetaplah tidak dihiraukam. Serta hal aneh berlangsung, yaitu cameranya jadi blur karna tidak dapat ambil photo Depe tengah mandi waktu itu juga. Diluar itu, ada yang terpeleset bersama hpnya sesudah memphoto Depe. Merinding ya!

3. Memiliki kelebihan dapat lihat makhluk halus buat Sara Wijayanto waktu syuting film Tarot banyak mengalami kejadian diluar nalar
Istri ilusionis Demian Aditya, yaitu Sara Wijayanto memiliki kelebihan bisa melihat makhluk halus. Hal tersebut membuatnya jadi mengalami kejadian diluar nalar saat sistem syuting berjalan. Seperti yang dialaminya saat syuting film horor Tarot dengan Shandy Aulia. Saat syuting, Sara lebih dahulu mencium aroma daging dibakar di tempat. Tidak lama, ia lihat sesosok mahkluk dengan bentuk mirip Shandy yang keluar dengan penampilan 1/2 terbakar di satu jendela di sudut ruang.

4. Diusili oleh makhluk halus tidak bikin Nadien Chandrawinata, Denny Sumoargo, Maria Selena, serta Ganindra Bimo mundur. Mereka masih lanjut syuting walaupun ada rasa takut
Beberapa pemain film Danau Hitam yang terbagi dalam Nadien Chandrawinata, Denny Sumargo, Maria Selena, serta Ganindra Bimo mengalami beberapa hal yang buat merinding. Tempat syuting film mereka memanglah di satu tempat tinggal tua yang begitu elegan, tetapi kesan menyeramkan waktu masuk kedalam begitu merasa. Bintang-bintang serta kru film ini sesungguhnya tidak ada yang dipertunjukkan bentuk makhluk halus disana, namun jadi diusili. Kejadian-kejadian ganjil seperti ada barang yang mendadak menghilang saat diperlukan yaitu satu diantaranya. Diluar itu, beberapa kru mengakui seringkali mendengar tangisan bayi sepanjang syuting serta saat di konfirmasi ke masyarakat setempat nyatanya memanglah mulai sejak lama ada hal aneh seperti gitu.

5. Peristiwa aneh juga dihadapi Boy William serta kru film saat merekam nada sinden. Tuturnya didalam studio tidak ada suaranya, walau sebenarnya terang terdengar diluar
Sama juga dengan sara Wijayanto, saat membintangi film Tarot juga Boy William alami peristiwa cukup aneh dengan krunya saat merekam nada sinden. Rekaman dikerjakan di studio, persisnya di ruangan mixing serta direkam memakai hp dahulu sebelumnya diedit. Sayangnya tidak ada nada terdengar waktu diputar, walau sebenarnya timing-nya tengah jalan. Pada akhirnya Boy dengan kru serta sinden keluar ruang studio untuk cobalah merekamnya diluar, lantas akhirnya juga ada nada sinden sesuai sama timing-nya. Aneh deh.

6. Bintang film The Conjuring – Vera Farmiga katakan bila ia lihat ada tanda cakaran di mana-mana waktu syuting
Bukan hanya bintang film Indonesia yang merasakannya, namun juga pemeran film luar negeri seperti The Conjuring. Satu diantara aktrisnya – Vera Farmiga jadi Lorraine Warren menceritakan kalau dia lihat banyak tanda cakaran pada laptop punya sang sutradara. Cakarannya berupa digital diagonal selama monitor laptop, dari kanan atas sampai ke kiri bawah. Yang mengagetkan peristiwa itu masih tetap berlanjut saat Vera kembali syuting film The Conjuting 2, yaitu dianya lihat sekali lagi ada tanda cakaran di badannya di bagian paha. Dianya mengakui tidak terasa sakit apa pun walaupun luka cakar ada di selama pahanya.

7. Kecelakaan kecil berlangsung di tempat syuting film Annabelle nyaris serupa seperti apa yang dikisahkan dalam naskahnya
Terkecuali pemain film The Conjuring, bintang film horor yang lain seperti dalam film Annabelle juga alami peristiwa mistis. Banyak berita berhembus bila satu diantara aktornya yang bertindak jadi Fuller – Christoper Shaw tertimpa satu lampu besar waktu tengah jalan di belakang aktor Joe Bishara yang bertindak jadi makhluk halus. Saat itu, Joe telah tampak full make up serta menggunakan kostum sesuai sama tokoh yang diperankannya. Bila diliat-lihat memanglah seperti kecelakaan umum, namun sang sutradara – Peter Safran menerangkan bila peristiwa itu serupa dengan naskah film. Pada naskah sesungguhnya, makhluk halus yang diperankan Joe membunuh tokoh Fuller yang dimainkan Christopher, tempatnya juga pas ada dimana lampu itu jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar